Produk Kecantikan Ocean Fresh Original

Ocean Fresh adalah perusahaan yang memproduksi berbagai ekstrak bahan alam laut/pesisir yang berfungsi sebagai antibakteri, antioksidan, tabir surya, inhibitor tirosinase (sebagai pencerah kulit), pewarna, anti-aging, pelembab kulit yang digunakan sebagai bahan aktif dalam produk kosmetik dan pangan kesehatan. Berbagai bahan yang dihasilkan oleh CV. Ocean Fresh merupakan hasil penelitian intensif yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Linawati Hardjito, MSc., peneliti dan pengajar bidang bioteknologi kelautan di Departemen Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB. Kenali siapa Beliau, silahkan kunjungi Berdirinya Ocean Fresh Produk Kecantikan


Ocean Fresh Product

Penelitian yang dilakukan oleh Linawati H. terkait dengan bahan-bahan alam laut dan aplikasinya untuk produk kosmetik dan pangan didanai oleh beberapa kementerian yaitu : Kementerian Negara Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kelautan dan Perikanan. Untuk menjamin kelangsungan penyediaan bahan baku, Ocean Fresh bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Perindustrian serta berbagai pihak terkait melakukan pemberdayaan masyarakat untuk budidaya biota yang dibutuhkan dan pengolahan produk setengah jadi sebagai bahan baku produk kosmetik dan pangan fungsional.
Produk-Produk Ocean Fresh Original
Produk-Produk Ocean Fresh Original

Bahan-bahan ocean fresh

  • Chitin and Chitosan

Ini adalah polisakarida laut alami yang terbuat dari shell kerang . Ini memiliki pelembab , antioksidan dan kebajikan anti - mikroba . Chitosan menggambarkan aktivitas penghambatan terhadap bakteri yang menyebabkan infeksi kulit primer dan sekunder seperti Staphylococcus aureus , Staphylococcus epidermidis dan Streptococcus pyogenes .

  • Ekstrak Rumput Laut (Carrageenan)

Ini dibuat dari Eucheuma sp yang merupakan kondisioner kulit yang sangat baik dan pelembab , terutama untuk kulit yang rusak , kering dan matang . Ekstrak rumput laut berinteraksi dengan karoten manusia untuk memberikan kulit yang lembut . Ekstrak rumput laut mempertahankan kelembaban kulit, hasil diperoleh setelah 4-5 kali menggunakan Ocean Fresh

  • Protein hydrolysate

Hidrolisat Atactodea diturunkan secara enzimatik mengandung 17 asam amino ( treonin , valin , leusin dan isoleusin , metionin , fenilalanin , lisin , histidin , arginin , asam aspartat , asam glutamat , serin , glisin , alanin , prolin , tirosin , sistin ) dan alkaloid . Senyawa-senyawa menggambarkan topoisomerase inhibitor , hepatoprotektor kegiatan antidegenerative.


Produk Kosmetik Ocean Fresh dari bahan dasar rumput laut ini sangat terjamin aman tanpa efek samping berbahaya dan merupakan produk dalam negeri yang membanggakan.

Terjamin 100% aman BPOM dan Halal MUI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Kecantikan Ocean Fresh Original"

Posting Komentar